Lilypie 3rd Birthday Ticker
 
About Me
Name: yenny-zahari
Home: singapore, Singapore
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
shout box
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
My Bunda
My Friends
Time & Date
Powered by

Isnaini Dot Com
http://edittag.blogspot.com BLOGGER

 

 

 
  Monday, May 14, 2007  
 
 
New template
Kepengen ganti template...abis, liat2 blog tetangga...pada baru2...sebentar2 ganti skin, lay out, back ground dll deeh....perasaan kok enak banget yaaa, bisa gonta ganti gituuu:)
Jadilah diriku tergoda buat mencoba ngutak ngatik kode html...yang sebenernya daku masih awam bgt sama html....
Setelah cari2 template yang sesuai, akhirnya nemuin deh si calon templatenya itu....coba2 masukin ke blog eh..jadi, iih seneng bgt duunk....tapi ternyata ngga segampang itu j!
Masalahnya adalah si shout boxnya ngga berada ditempat yg semestinya...yah jadi berantakan ghituu...wuiiisssssssss pusing deh nih kepala....gimana dunk caranya biar bisa berada diposisi yg bener....utak-atik lagi tetep sama hasilnya...caur bgt!!
Sementara gw udah suka bgt ama templatenyaa....then how??
Untung ada Edittag...dan kebetulan gw sempet online sama sang pemilik blognya Mas Agus :)
Duuhhh..mas agus makasih banget yaa buat pertolongannya, apalagi udah sabar nungguin email2 ku:D dari pagi ampe sore...hihiiihiiii....
Akhirnya, permasalahan si shout boxnya diketahui bukan dari si shout box nya...tetapi dari provider templatenya yg masih mengunakan cara lama dlm pemasangan kode html nya...* cieeee sok pinter deh gw, skr* penjelasannya udah diposting amaa mas agus diblognya:)
thanks ya mas agus...buat pencerahannya...akhirnya si SB bisa tampil dgn semestinyaa...tapi yaa itu, kl ditransfer SB nya...ada bbrp isian dan reply di shout box yg ilang, gpp deh yg penting SB nya udah nonggol hihihi!

Seneng deehhh skr gw udah sedikit mengerti, dan udah bisa ngebedaiin kode yg mengunakan table dan css, yippyyyy...
setelah dikoreksi, cuma sedikit ajaa kesilapannya...yaitu penggunaan dan nya aja yg kurang dan posisinya yg berbeda jika dibandingkan dgn penggunaan CSS pada template blog gw yang lama....
Ternyata ada hikmahnya juga, dulu bikin blog dibantuiin ama dini...gw cuma tau beres, dan sekarang stelah belajar sendirii, dgn segala permasalahannya....akhirnya gw nemuin jawabannya..dan pastinya ilmu lengket dikepala duunk!! heuheuheueh....
seneng bgt laahhhh pokoknyaaa....
sekarang baru deh gw semangat buat bikin postingan baru:D setelah bbrp hari gw simpen di draft, karena bt ama template yg waktu itu blom kelar2 heuheheh....
tunggu yaa postingan baru gw....coming soon:)


*Terima kasih banget buat mas agus dari Edittag, sumprit loo...blognya sangat membantu terutama buat pemula seperti diriku hihiiiii.....*




posted by yenny-zahari @ 12:47 PM  
1 Comments:
  • At 8:08 PM, Blogger Ati said…

    hehe kita punya persamaan, sama2 dibantuin sama mas agus yang baik :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
 
 

 

©
May Allah Bless Us and keep us together...as a family
Daisypath Ticker
Template by isnaini dot com