Lilypie 3rd Birthday Ticker
 
About Me
Name: yenny-zahari
Home: singapore, Singapore
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
shout box
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
My Bunda
My Friends
Time & Date
Powered by

Isnaini Dot Com
http://edittag.blogspot.com BLOGGER

 

 

 
  Saturday, April 21, 2007  
 
 
me&my sista
Awal bulan ini...adek gw si nana...dateng kesini! adduuhh seneeeng bgt rasanya dikunjungi oleh adik tertjintah...hihihiii kangeen, udah bbrp bln ngga ketemuan...pas nunggu dichangi airport aja udah ngga sabar pengen liat mukanya...kayak lagi nunggu pacar gituuu!! heuheuheueh maklum aja semenjak tinggal disini, kita jarang bgt kumpul2, jalan bareng en ngerumpi bareng....
Jadi inget sewaktu gw single dulu...kita berdua paling suka nongkrong dikamar sambil cerita2 trus ketawa cekikikan berdua...(mmmhh miss all the time we had)
Adek gw yang satu ini orang dulu caur bgt..miss clubbing...!! entah bagaimana..setelah dia mulai bekerja, kebiasaannya yg satu itu mulai ilang...hihihiiii...( udah sadar kaleee yaaah kl nyari duit itu susahh...huehuehhehe) jadi deeh...doi kaleman, kl gw bilang siih jaim...hhiihiihihiii, jadi rajin solat, dan yang aneehnya penyabar...(kok bisa yaaa) pokoknya kalah deh gw...:D

Kedatengannya kali ini juga...karena bentar lagi dia mau nikah...jadii lah dia kesini unt shopping2 barang keperluan nikahnya dan pastinya karena kangen ama imanina:)...heuheuhehue asiik, gw bisa malakin nih!!
begitu sampe dirumah, barang oleh2 langsung digelar...hihihiii...seruuu!
karena dia disini cuma 4 hari 3 malem...*hiks cepet bgt yaa* jadinyaa tiap hari kita jalaaan...terussss, sampe kaki gw lecet2 bow! untung si imanina anteng...and happy selama kita jalan...

selam tiga hri itu kita kelur masuk shopping center..busyeet deehh, sibuuknyaa yang mau jadi pengantiin....!!
ngga kerasa hari keempat udah sampe...hiks sediihnyaa....kok cepet bgt siih!! kan gw masih kangen...! yaah apa boleh buat, karena harus kerjaa...& ngga bisa ngambil cuti lama2.
i still miss u sis!! ngga sabar pengen liat adekku yang satu ini jadi pengantin...:)









imanina sampe ketiduraan....:)




posted by yenny-zahari @ 11:57 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
 
 

 

©
May Allah Bless Us and keep us together...as a family
Daisypath Ticker
Template by isnaini dot com