Lilypie 3rd Birthday Ticker
 
About Me
Name: yenny-zahari
Home: singapore, Singapore
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
shout box
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
My Bunda
My Friends
Time & Date
Powered by

Isnaini Dot Com
http://edittag.blogspot.com BLOGGER

 

 

 
  Sunday, June 11, 2006  
 
 
hadiah..hadiah..i love it!
Masih seputar acara bday niih...! baru aja gw selesai bebenah...soalnya tadi gw kedatangan keluarga besar...:) ortu en adek2 iparku...yang sengaja dateng unt merayakan ultahnya gw... dari pagi gw udah mempersiapkan jamuan makan siang...ada lasagna,bake potato with veggie and chunky meat (apa yaa namanya...tadi sih si nisi ngasih tau namanya tp gw lupa), brownies trus ada risoles american buatan bunda inong sama kue tartnya(so pastii...) waah asiik deh! semua yang dateng pada suka sama menunyaaa...thanks yaa bunda inong...:)they love it! senengnya didatengin keluarga ngerayain ultah rame2....ngumpul..ketawa ketiwi..dan ngga lupa foto2 heheheh....apalagi imanina dia hepii bgt didatengin oma opanya...mommy-daddy en pamannya... acara puncaknya...yang ditunggu sama semuanya...dan gw terutama hihihihih(kayak anak kecil aja) wuuuiih senengnya pas buka hadiah sambil dibantuiin imanina...gw dapet deep fry dari ibu-bpk mertuaku...asik asik bisa goreng2an yg crunchy nih yg mirip Mc donald atau KFC....trus dapet set Pyrex dari adik iparku Nora-Amrul...en Yazid...(tau aja siih kl gw ngga punya Pyrex, jadi besok2 kl bikin lasagna bisa pake Pyrexnya...bukan pake loyang besi kayak sekarang...hihihi) Terima kasih semuanyaaa...yang udah dateng dan memeriahkan ultah yenny...:) untuk orang tua dan adik2ku yang tercinta...seneng rasanya dapat perhatian yang luar biasa...khusus untuk yenny...dihari ini! Semoga Allah dapat membalas dan memberkati kita semua...amiien i love u all...:)

the family


posted by yenny-zahari @ 9:17 PM  
1 Comments:
  • At 1:51 AM, Anonymous Anonymous said…

    aduuuh....mertua menantu sama kompaknya....yenny pasti deh mantu yang disayang- sayang....untung yang punya diri

     
Post a Comment
<< Home
 
 
 
 

 

©
May Allah Bless Us and keep us together...as a family
Daisypath Ticker
Template by isnaini dot com